home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyatakan Bebas Dari SM Entertainment, Kim Kibum Resmi Keluar dari Super Junior

Kamis, 20 Agustus 2015 16:09 by Dits | 4102 hits
Nyatakan Bebas Dari SM Entertainment, Kim Kibum Resmi Keluar dari Super Junior
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar melegakan sekaligus menyedihkan baru saja menghampiri Super Junior dan juga ELF. Kim Kibum, member Super Junior yang vakum sejak 2010 lalu akhirnya menyatakan bahwa dirinya kini telah keluar dari SM Entertainment, agensi yang selama ini menaunginya.

Hal ini seperti yang diumumkan sendiri oleh Kibum lewat akun Instagram pribadinya pada Kamis (20/08). Dalam postingannya tersebut ia mengunggah fotonya dan mengatakan mengenai hengkangnya ia dari SM Entertainment.


Image source: instagram.com/mub_ik_mik

“18 Agustus 2015. Selesai dengan SM Entertainment. Mari mulai hidup yang baru. Terima kasih SM Entertainment untuk waktu yang kita bagi bersama,” tulis Kibum lewat akun @mub_ik_mik.

Kibum yang terakhir kali ikut promosi bersama Super Junior lewat album ‘Sorry Sorry’ tahun 2010 lalu telah vakum selama 5 tahun dengan alasan mengejar karir akting.

Postingan Kibum ini pun seakan menandakan bahwa ketidakpastian para fans mengenai keberadaannya di grup yang membesarkan namanya tersebut akhirnya selesai.

Baca juga: Heechul dan Ki Bum Kenang Suka Duka Saat Masih Bersama di Super Junior

Padahal pada Juli lalu, Eunhyuk sempat mengatakan jika grupnya selalu menyambut kembali Kibum kapan saja ia ingin kembali beraktifitas bersama Super Junior. Namun sepertinya Kibum memilih untuk bersolo karir dan tak lagi menyandang nama sebagai member Super Junior.

Dengan hengkangnya Kibum dari SM Entertainment, maka Super Junior kini resmi beranggotakan 11 member dan tambahan 2 member asal Cina untuk subgrup Super Junior-M.

Sukses selalu, Kim Kibum!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)