home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Letnan Polisi Wanita Ini Disebut Lebih Cantik dari Taeyeon SNSD?

Sabtu, 22 Agustus 2015 10:02 by ningcil | 4975 hits
Letnan Polisi Wanita Ini Disebut Lebih Cantik dari Taeyeon SNSD?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taeyeon SNSD tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi bersuara indah, tetapi juga akan kecantikan wajahnya. Tapi ternyata ada seorang polisi wanita yang disebut-sebut melebihi kecantikan Taeyeon, benarkah?

Sebuah variety show ‘Same Bed Different Dreams’ baru saja menampilkan seorang Letnan Polisi wanita yang secara mengejutkan mirip dengan leader SNSD Kim Taeyeon.


Image source: koreaboo.com

Polisi wanita yang diketahui bernama Park Ye Ri ini muncul dalam acara tersebut setelah sebelumnya terkenal secara viral di sosial media karena wajahnya yang cantik dan berprofesi sebagai petugas kepolisian.


Image source: koreaboo.com

Diperkenalkan oleh sang MC, Yoo Jae Suk, sebagai wanita yang dijuluki Taeyeon di instansi kepolisian, wajah Park Ye Ri pun disandingkan dengan wajah Taeyeon. Para penonton yang hadir pun dikejutkan dengan gaya rambut serta bentuk wajahnya yang mirip dengan kekasih Baekhyun EXO tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Komentar para netizen yang melihat program acara ini pun membanjiri laman forum online. Diantaranya justru malah banyak yang menganggap jika sang polwan lebih cantik dari Taeyeon.

Menurut Dreamers, mana lebih cantik, Taeyeon SNSD atau Letnan Park Ye Ri? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)