home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Bakal 'Tampil' Lagi dalam 'Superman Returns' Minggu Ini?

Minggu, 30 Agustus 2015 12:08 by tyassss | 14142 hits
YoonA SNSD Bakal 'Tampil' Lagi dalam 'Superman Returns' Minggu Ini?
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah lama nge-fans dengan tayangan balita-balita imut dari para selebritis yang tergabung dalam ‘Superman Returns’, satu member cantik dari grup SNSD ini ternyata mendapat kesempatan lagi untuk hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya saat berada di Jepang, YoonA beserta seluruh member SNSD pernah diundang oleh keluarga kecil Choo Sung Hoon agar dapat mengunjungi rumahnya dan bertemu dengan sang anak, Choo Sarang. Itu merupakan kali pertama YoonA muncul dalam program milik KBS ini.

Bukan dalam rangka mengunjungi salah satu keluarga, melainkan YoonA akan muncul sebagai narator dari program yang sama untuk sementara menggantikan narator sebelumnya yaitu aktris Jung Hye Young.

Sang aktris tak dapat menjalani tugasnya karena sedang mengaami gangguan tenggorokan yang menyebabkan ia tak bisa merekam suaranya untuk saat ini.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

“Jung Hye Young dijadwalkan untuk merekam suara narasinya namun karena mengalami sakit tenggorokan ia tak dapat menjalani itu dan dengan segera YoonA dipilih untuk menggantikannya,” ungkap staff produksi.

Pihak staff juga mengucapkan terimakasih kepada sang aktris yang telah melakukan dua kali rekaman ditengah-tengah rasa sakitnya dan juga kepada YoonA yang segera menyetujui permintaan untuk menggantikan Jung Hye Young.

Sementara, para penggemar dapat segera mendengarkan suara hangat dari narasi yang dibawakan oleh YoonA dalam program ‘Superman Returns’ yang akan tayang hari ini, 30 Agustus 2015 pukul 4.50 KST. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)