home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kabar Terbaru Soal Rencana Comeback f(x) dengan Formasi Baru!

Rabu, 02 September 2015 12:30 by citra09 | 10650 hits
Ini Kabar Terbaru Soal Rencana Comeback f(x) dengan Formasi Baru!
Image source: Functionlov

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 akan kembali menjadi tahun persaingan ketat di industri musik, di mana para agensi berlomba-lomba menghadirkan comeback terbaru para artisnya, termasuk SM Entertainment. Belum selesai promosi SNSD, SM pun telah mengumumkan comeback f(x).

Usai mengumumkan bahwa f(x) akan comeback di musim gugur mendatang, kini SM Entertainment mengungkap detail mengenai kapankah f(x) akan secara resmi memulai kegiatan rekaman dan syuting video musiknya.

Berdasarkan SM Entertainment, girl group pelantun ‘Red Light’ tersebut berencana akan memulai kegiatan syuting video musiknya pada 11 September mendatang. Sebelum dimulai, persiapan survey lokasi syuting video musik dan lainnya pun kini tengah dilakukan.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

“f(x) akan mulai syuting video musik pada 11 September. Meski waktu comebacknya belum ditentukan, namun f(x) akan mempromosikan album barunya di tahun ini,” ungkap perwakilan SM Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Kabarnya sang leader, Victoria yang kini memang tengah aktif menjalani proyek solonya di luar Korea, akan kembali ke Korea di akhir minggu ini untuk fokus pada persiapan comeback f(x). Comeback kali ini juga semakin mencuri perhatian karena f(x) akan memiliki formasi baru dengan 4 member, sebab salah satu membernya, Sulli memutuskan hengkang belum lama ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)