home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Dalam Naskah, Mark Ruffalo Angkat Bicara Soal Absennya Hulk Di ‘Captain America: Civil War’

Jumat, 04 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 5482 hits
Ada Dalam Naskah, Mark Ruffalo Angkat Bicara Soal Absennya Hulk Di ‘Captain America: Civil War’
Image source: Screen rant

DREAMERSRADIO.COM - Raksasa hijau yang juga sahabat Iron Man, Hulk memang dipastikan tidak akan muncul di film terbaru Captain America. Tapi sang aktor, Mark Ruffalo memberikan pernyataan mencengangkan bahwa sebenarnya karakter Hulk ada di dalam naskah.

Fans penasaran dengan alasan Marvel membatalkan hadirnya Hulk di ‘Captain America: Civil War’ padahal karakter bernama asli Bruce Banner itu ada di jalan ceritanya. Mengutip laman Movie Web, Mark Ruffalo akhirnya angkat bicara.

“Alasannya terlalu bagus untuk diungkap di film (Civil War) ini. Aku (Hulk) ada di naskah tapi kemudian mereka menghapusnya.” Kata Ruffalo. “Mereka tidak mau mengungkap kemana perginya Hulk dan kenapa. Aku sendiri tidak tahu apa ia akan kembali.”

“Pada akhirnya Marvel percaya bahwa mengungkap alasan apa yang terjadi pada Hulk adalah sesuatu yang terlalu besar. Dan mereka akan menggunakan alasan itu nanti (pada saat yang tepat)” lanjut Ruffalo.

Baca juga: Inikah Bukti Karakter Hawkeye Tidak Akan Muncul di Film 'Avengers: Infinity War'?

Ruffalo mengatakan bisa saja Hulk tidak akan pernah kembali dan Marvel bertahan untuk menjadikannya sebuah rahasia. Padahal rumor mengatakan hilangnya Hulk juga menjadi penyebab berseterunya Captain America dan Iron Man di ‘Civil War’.

Berbagai prediksi lain adalah sudah terlalu banyaknya super hero yang berkumpul di film ketiga Captain America ini, jadi ditakutkan akan penuh sesak dan malah menjadi ‘The Avengers 2.5’. ^^ Semoga saja ada jawabannya di ‘Captain America: Civil War’ yang tayang 6 Mei 2016 nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)