home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Lulus' Jadi Siswa SMA, Sungyeol Infinite Kini Perankan Dokter di Drama Terbaru

Kamis, 10 September 2015 16:04 by tyassss | 9018 hits
'Lulus' Jadi Siswa SMA, Sungyeol Infinite Kini Perankan Dokter di Drama Terbaru
Image source: Cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat para fans terhibur dengan perannya dalam drama percintaan anak sekolah di 'Hi! School - Love On', Sungyeol Infinite kini ditantang untuk peran yang lebih dewasa dengan memerankan karakter seorang dokter dalam drama 'D-day'.

Drama ‘D-day’ menceritakan tentang sejumlah dokter yang berusaha untuk menyelamatkan para korban gempa bumi yang menimpa seluruh kota Seoul. Aktor Kim Young Kwang bersama aktris Jung So Min ditunjuk sebagai pemeran utama dari drama produksi JTBC tersebut.


Image source: JTBC

Sebagai pemeran pendukung, pria bernama lengkap Lee Sungyeol ini juga memerankan sosok dokter muda bernama Ahn Dae Gil yang bekerja di ruang UGD satu rumah sakit besar yang nantinya turut menangani para korban bencana alam.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Dalam beberapa foto teaser yang dirilis oleh pihak JTBC, Sungyeol terlihat sangat tampan dan gagah dengan menggunakan jas putih khas dokter dan menjalani perannya dengan serius. Bahkan dari tim produksi pun mengatakan bahwa Sungyeol sangat fokus dan antusias dalam menjalani perannya.

Perubahan dari pria kelahiran 27 Agustus 1991 menjadi seorang dokter ini dapat disaksikan dalam keseruan drama ‘D-Day’ yang dijadwalkan akan hadir perdana mulai tanggal 18 September 2015. Jangan sampai kelewatan ya Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)