home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmara Terungkap, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kembali Syuting Iklan Bareng?

Minggu, 13 September 2015 19:22 by tyassss | 14398 hits
Hubungan Asmara Terungkap, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kembali Syuting Iklan Bareng?
Image source: Giordano

DREAMERSRADIO.COM - Bisa dibilang banyak dari sejumlah pasangan artis malah jarang terlihat bersama baik dihadapan publik maupun diluar kegiatan kerja setelah mengkonfirmasi hubungan asmaranya. Bahkan ada juga yang memilih diam saat disinggung seputar kisah cintanya.

Tetapi, sepertinya tidak untuk pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang baru mengakui jalinan cinta yang sedang dijalaninya pada bulan Juli lalu. Mereka baru saja didapatkan sedang bersama-sama menjalani syuting untuk sebuah iklan.


Image source: Soompi

Kedua jagoan seni peran itu kembali melakukan pengambilan gambar untuk sebuah iklan Giordano dimana brand tersebut yang mempertemukan mereka pertama kali di photoshoot sebelumnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Dilansir oleh Soompi, perwakilan dari agensi Kim Woo Bin yaitu SidusHQ menyatakan bahwa sang aktor dan kekasihnya, Shin Min Ah memang melakukan syuting pada tanggal 11 September lalu dan ini kolaborasi pertama bagi keduanya semenjak hubungan cinta keduanya dipublikasikan.

Tentu chemistry yang ditampilkan oleh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah akan lebih terlihat makin natural ya dengan adanya hubungan asmara sungguhan yang dimiliki keduanya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)