home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Lagu 'Pemanasan', iKON Tampil Playful di Video Musik 'My Type'

Selasa, 15 September 2015 13:14 by citra09 | 7837 hits
Rilis Lagu 'Pemanasan', iKON Tampil Playful di Video Musik 'My Type'
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Momen yang ditunggu-tunggu oleh fans akhirnya tiba. Setelah merilis berbagai teaser dan poster detail debutnya, boy group baru YG Entertainment, iKON akhirnya merilis single ‘pemanasan’ jelang debutnya yang berjudul ‘My Type’.

Pada Selasa (15/09), boy group yang terdiri dari 7 member ini akhirnya resmi merilis video musik ‘My Type’. Bersamaan dengan perilisan lagunya, iKON juga merilis video musik lagu tersebut yang menampilkan aksi playful ketujuh membernya.

Dalam video musik tersebut, tujuh member iKON, yaitu B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyung, Donghyuk, dan Chanwoo terlihat bermain-main dengan menunjukkan sisi playfulnya, mulai dari aksi dance hingga gaya fashion casual yang dikenakan.


Image source: YG Entertainment

Lagu ‘My Type’ merupakan lagu yang diciptakan oleh dua produser YG Entertainment, yaitu Choice37, Kush, bersama dengan dua member iKON, yaitu Bobby dan iKON yang memperdengarkan vokal manis para member iKON, dengan sentuhan rap.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Tak lama setelah dirilis, lagu ‘My Type’ ternyata juga berhasil meroket ke posisi atas berbagai chart utama di Korea, mulai dari Melon, Mnet, Olleh, Bugs, Genie, Naver Music, Monkey3, dan Soribada, serta beberapa chart di luar negeri.

Yuk simak aksi playful iKON di video musik ‘My Type’:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)