home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park 2NE1 Bakal Ikut Ajang Miss Korea di Drama Terbaru?

Selasa, 15 September 2015 17:12 by tyassss | 5496 hits
Sandara Park 2NE1 Bakal Ikut Ajang Miss Korea di Drama Terbaru?
Image source: oh-dara.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya artis mungil anggota grup 2NE1 ini makin serius untuk mengasah kemampuan berakting yang dimilikinya. Karena Sandara Pak dikabarkan telah kembali siap untuk mengadu aktingnya dalam proyek baru garapan KBS.

Sebuah drama komedi romantis berjudul ‘Missing Korea’ menceritakan tentang kejadian dimana Korea Selatan dan Utara kembali bersatu di tahun 2020 dan mengadakan acara Miss Korea gabungan untuk pertama kalinya.

Uniknya, drama ini direncanakan tayang perdana di stasiun TV KBS di sekitar bulan Oktober dan episode selanjutnya drama ini akan disiarkan melalui media online dalam bentuk web drama.

Menurut YG Entertainment, Sandara Park ditunjuk sebagai pemeran utama dalam drama ‘Missing Korea’ tersebut. Ini merupakan kali kedua bagi Sandara sebagai lead character setelah peran yang telah ia jalani bersama member WINNER Kang Seung Yeon dalam web drama 'We broke Up'.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Dalam cerita tersebut, Sandara Park berperan sebagai perwakilan Korea Utara yang ikut berpartisipasi dalam ajang Miss Korea dan akan beradu akting dengan aktor Kim Jeon Hoon yang merupakan karakter dari ketua penyelenggara acara.

Siap menantikan drama baru dari Sandar Park kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)