home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Tersingkir, NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015

Rabu, 16 September 2015 12:00 by syaifan | 5818 hits
Afgan Tersingkir, NOAH Wakili Indonesia di MTV Europe Music Awards 2015
Image source: mtvasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band NOAH akhirnya tercatat sebagai satu-satunya wakil dari Indonesia yang akan memperebutkan gelar bergengsi sebagai Best Southeast Asian Act di ajang MTV Europe Music Awards 2015 mendatang. NOAH terpilih setelah sebelumnya Afgan yang juga mendapatkan wildcard gagal menembus nominasi akhir.

Ini adalah kali kedua NOAH masuk ke kategori yang sama setelah pada tahun lalu mereka juga mendapatkan nominasi di MTV Europe Music Awards 2014. Selain NOAH, beberapa nama baru dari negara Asia Tenggara lainnya juga akan ikut bersaing.

Mereka diantaranya adalah Faizal Tahir dari Malaysia, Slot Machine dari Thailand, Son Tung MT-P dari Vietnam, The Sam Willows dari Singapura serta James Reid dan Nadine Lustre dari Filipina.

Baca juga: Noah Rilis Remake MV ‘Bintang di Surga’, Dibintangi Jefri Nichol dan Anya Geraldine

Di kategori lain, Taylor Swift tercatat jadi penyanyi yang paling banyak mendapatkan nominasi dengan total 9 kategori termasuk diantaranya adalah kategori Best Music Video untuk lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’. Sementara itu, Justin Bieber menyusul dengan enam nominasi yang didapatkannya.

MTV Europe Music Awards 2015 ini rencananya akan diselenggarakan di Milan, Italia pada 22 September 2015 mendatang. Para pemenang nantinya akan ditentukan dengan cara voting yang dilakukan lewat media sosial seperti Twitter dan juga kanal resmi MTV Europe Music Awards 2015.

Yuk, yang mau dukung NOAH biar menang di MTV Europe Music Awards tahun ini langsung vote, yah! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”....
  • HOT !
    Film roman pemenang Cannes Festival karya sutradara Park Chan Wook ‘Decision to Leave’ akan mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan bergengsi Oscar tahun depan!...
  • HOT !
    Mulai banyak konser yang dibuka, ada sejumlah festival musik yang akan digelar selama pertengahan hingga akhir tahun 2022. Berikut rekomendasi festival musik di tanah air yang dapat kamu kunjungi:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)