home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris, Lee Joon Main Drama Lagi Bareng Aktor Oh Jung Se dan Lee Se Young di OCN!

Jumat, 18 September 2015 11:08 by tyassss | 5278 hits
Laris, Lee Joon Main Drama Lagi Bareng Aktor Oh Jung Se dan Lee Se Young di OCN!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pilihannya meninggalkan grup MBLAQ untuk bisa fokus dengan karir berakting, benar-benar dibuktikan oleh Lee Joon dengan banyaknya judul drama maupun film yang ia mainkan tahun ini.  

Jika diingat, selain drama ‘Heard It Through the Grapevine’ Lee Joon juga membintangi dua proyek layar lebar berjudul ‘The Piper’ dan ‘Key Of Life’ yang akan tayang ditahun depan. Satu lagi proyek drama bikinan OCN akan segera menyusul untuk dimainkan oleh Lee Joon.

Ia akan berperan dalam drama berjudul ‘Vampire Detective’ sebagai seorang detektif pribadi yang berubah menjadi vampir dan akan memecahkan masalah misterius yang terjadi padanya di masa lalu dan saat ini.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Bersama Lee Joon, aktor Oh Jung Se dan aktris Lee Se Young yang sebelumnya pernah menunjukan skill aktingnya dalam drama ‘Plus Nine Boys’ juga turut mengambil peran dalam drama tersebut.  Sang aktor berperan sebagai rekan sesama detektif dari Lee Joon dan Lee Se Young merupakan seorang asistan ditempat mereka bekerja.

Kemunculan tiga aktor dalam drama tersebut diungkap oleh pihak CJ E&M dan proses syuting akan dimulai pada bulan November. Sedangkan drama ‘Vampire Detective’ sendiri direncanakan tayang di awal tahun depan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)