home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Perjalanan Karir, Girl's Day Teteskan Air Mata di Episode Terakhir ‘One Fine Day’

Rabu, 23 September 2015 23:00 by tyassss | 4535 hits
Kenang Perjalanan Karir, Girl's Day Teteskan Air Mata di Episode Terakhir ‘One Fine Day’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Lima tahun sudah grup pelantun ‘Ring My Bell’ ini telah membangun karir musik mereka bersama-sama. Karena kesetian yang mereka jalin itulah, keempat member Girl’s Day menangis saat mengenang masa-masa sebelumnya dalam program ‘One Fine Day’.

Girl’s Day mulai bergabung dalam program yang menyajikan tayangan liburan selebritis tersebut dibulan Juni lalu. Dan tak terasa, pada tanggal 21 September lalu mereka telah sampai dipenghujung episodenya.


Image source: MBC

Di akhir episodenya tersebut, pihak acara sengaja memutar video yang menampilkan kenangan Girl’s Day dari mulai masa debut hingga mencapai kesuksesan hingga sekarang. Hal itu membuat keempat wanita cantik tersebut menangis.

Sampai akhirnya video selesai, member yang pernah menjadi istri virtual dari Hong Jong Hyun ini berkata, “Kita tidak boleh menangis.”

“Rasanya aneh saat harus melihat perjalanan selama 5 tahun didalam satu video. Kita sudah menjalani hidup sangat keras sampai akhirnya dapat mencapai juara pertama,” lanjutnya.

Baca juga: Member Girl’s Day Kompak Dukung Hyeri di Lokasi Syuting Drama Baru

Atas kerja keras yang telah mereka lakukan hingga saat ini, para member pun berkesempatan untuk saling mengucapkan rasa terima kasih dengan penuh rasa haru. Seperti yang diungkapkan oleh Minah bahwa kebersamaan mereka selalu membuatnya semangat.


​Image source: MBC

Lalu dilanjutkan dengan sedikit celetukan lucu dari member yang tertua, Yojin dengan mengatakan, “Ini merupakan sebuah masalah bahwa kita sangat menyukai kebersamaan ini. Bagaimana aku bisa mendapatkan seorang pria untuk menikah?”

Yura pun menambahkan bahwa ia berharap Girl’s Day dapat terus bersama sampai tua, bahkan sampai mati. Terakhir, sang magnae mengucapkan terima kasih karena selalu berusaha kuat walaupun dalam keadaan lelah yang kemudian ditutup dengan mengatakan, “Aku cinta kalian”.

Salut buat Girl's Day!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)