home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Siap Hadir Kembali Di Layar Kaca Lewat Variety Show Terbaru!

Jumat, 25 September 2015 14:10 by tyassss | 2504 hits
Baro B1A4 Siap Hadir Kembali Di Layar Kaca Lewat Variety Show Terbaru!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak pernah puas untuk mencari pengalamannya didunia hiburan, rapper dari grup B1A4 ini dikabarkan akan kembali mengasah jiwa variety shownya dengan muncul dalam sebuah program terbaru yang diproduksi oleh tvN.

Selain menjadi seorang idol dari salah satu grup yang sudah populer dimanca negara, Baro juga dikenal sebagai seorang aktor yang berbakat. Tak hanya itu, Baro juga sering menghibur pemirsa dengan kehadirannya diberbagai program variety show.

Kali ini, lelaki bernama asli Cha Sun Woo itu rupanya akan kembali dalam layar kaca pemirsa melalui sebuah program garapan tvN bersama pelawak Jang Dong Min dan aktor Lee Hee Joon.

Perusahaan yang terkait dalam produksi ini yaitu CJE&M mengatakan bahwa ketiganya akan muncul dalam program yang bertajuk ‘Grandma’s Robot’ yang mulai dsiarkan pada bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Baro B1A4 Akan Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Acara ‘Grandma’s Robot’ adalah program yang menampilkan para anggotanya pergi kesebuah pedesaan dengan membawa sebuah robot yang digunakan untuk membantu mereka menghibur para nenek yang ada di desa tersebut.

Karena itu, para penggemar sangat penasaran dengan aksi yang akan ditampilkan Baro dalam acara yang menghadirkan keceriaan itu nantinya. Untuk itu jangan lupa untuk menyaksikan acara ini yang akan mulai disiarkan pada tanggal 21 Oktober 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....
  • HOT !
    Kim Ji Won juga ikut menangis saat menonton drama Queen of Tears yang dibintanginya. Dalam wawancara terbaru, dia mengungkapkan adegan yang membuatnya berlinang air mata....
  • HOT !
    Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)