home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Yunho TVXQ Alami Wardrobe Malfunction Di Acara 'Ground Forces Festival'!

Rabu, 07 Oktober 2015 16:05 by tyassss | 4008 hits
Duh, Yunho TVXQ Alami Wardrobe Malfunction Di Acara 'Ground Forces Festival'!
Image source: pinterest.c

DREAMERSRADIO.COM - Sempat heboh karena pertemuannya dengan salah satu ‘mantan’ rekannya, Jaejoong dalam gelaran acara yang diadakan oleh tentara nasional Korea Selatan, Yunho kembali mendapat perhatian masyarakat atas kesalahan pada kostum yang digunakan pada acara yang sama.

Selain didaulat sebagai MC, leader dari grup TVXQ ini ternyata juga berkesempatan untuk unjuk kemampuan di panggung ‘Ground Forces Festival’ beberapa hari yang lalu. Ini merupakan penampilan pertamanya semenjak memasuki wajib milliter dihadapan publik.


Image source: Newsen

Yunho sangat antusias dan bersemangat saat melakukan penampilan bernyanyi yang juga diiringi oleh tarian tersebut. Sehingga tanpa sengaja sebuah insiden kecil terjadi dimana celana yang digunakan Yunho sedikit robek dibagian depan seperti yang terlihat pada beberapa gambar yang diunggah oleh media.


Image source: twitter.com

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Para penggemar pun turut menggugah beberapa foto yang memperlihatkan Yunho sedang menutupi bagian celananya yang robek seusai aksinya dipanggung.

Tetapi, meski kejadian ini adalah hal yang memalukan bagi Yunho, sang idol tetap melanjutkan performanya dengan baik untuk menghibur para fans yang telah merindukan penampilannya sebagai seorang penyanyi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)