home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Tampil Imut dan Misterius di Teaser Pertama Comebacknya

Senin, 12 Oktober 2015 14:19 by citra09 | 1988 hits
IU Tampil Imut dan Misterius di Teaser Pertama Comebacknya
Image source: LOEN Entert

DREAMERSRADIO.COM - Para solois bersuara emas dipastikan akan siap mewarnai panggung musik K-Pop di musim gugur tahun 2015 ini. Setelah Taeyeon SNSD hingga Ailee, kini giliran IU yang akhirnya siap comeback dalam waktu dekat ini lewat album terbarunya.

Setelah mengumumkan akan comeback di musim gugur, IU kini akhirnya merilis teaser pertama jelang comebacknya. Pada 12 Oktober tengah malam waktu setempat, pelantun ‘The Red Shoes’ ini pun merilis teaser foto pertama yang menampilkan dua sisi berbeda.

Dalam teaser yang dirilis melalui akun resminya, IU terlihat memberikan tatapan misterius ke arah kamera dengan dua warna mata yang berbeda, yaitu biru dan merah yang memberikan kesan cute namun juga misterius.


Image source: LOEN Entertainment

Baca juga: Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

IU juga terlihat terikat dan dikelilingi pita berwarna ungu satin, serta mengenakan fur sweater yang pas dengan nuansa musim gugur. Teaser tersebut juga memberikan informasi bahwa IU akan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘CHAT-SHIRE’ pada 23 Oktober mendatang.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama IU di tahun 2015, setelah merilis album ‘Modern Times’ dan ‘A Flower Bookmark’ di tahun 2014 lalu. Comeback IU kali ini juga akan semakin dinantikan, apalagi setelah hubungan asmaranya dengan musisi Jang Ki Ha terungkap.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)