home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Disangka Miliki Suara Mumpuni, Single Baru Ciptaan Tao Mendapat Reaksi Emosional

Minggu, 18 Oktober 2015 22:00 by reinasoebisono | 3150 hits
Tak Disangka Miliki Suara Mumpuni, Single Baru Ciptaan Tao Mendapat Reaksi Emosional
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Tao yang kini memiliki nama panggung Z.Tao merilis single terbaru yang musik dan liriknya ditulis sendiri oleh Tao. Setelah merilis solo albumnya dinilai sukses, Tao comeback dengan single berjudul ‘Reluctantly’.

Terlepas dari anggapan buruk tentang sikap Tao selama ini, single ballad ini memiliki musik yang sedih dan begitu emosional. Single solonya ini menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa melupakan cinta masa lalunya dan enggan (reluctant) untuk meninggalkan kenangan-kenangannya.

Yang membuat fans terkejut adalah saat di tengah kehanyutan emosi menikmati single ini, Tao menunjukkan skill rap-nya yang menghentak di tengah lagu.


Image source: vk.com

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Sayangnya, penilaian remeh penggemar dan pendengar yang menganggap seorang rapper memiliki kualitas suara yang kurang dalam bernyanyi ditepis oleh Tao. Reaksi positif dari netizen berdatangan karena menyukai tipe suara Tao yang ternyata cocok menyanyikan lagu ballad. Terlebih dengan perpaduan rap di tengahnya.

Single ini begitu cantik dan tidak disangka Tao mampu menghasilkan single yang bisa memancing rasa emosional pendengarnya. Tao dipuji karena memiliki selera musik yang baik. Gimana menurutmu, Dreamers? Dengerin langsung single-nya, yuk!

(rei/Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)