home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Sandara Park, Kim Soo Hyun Dikabarkan Pacaran dengan Sohee?

Senin, 19 Oktober 2015 15:00 by tyassss | 6162 hits
Usai Sandara Park, Kim Soo Hyun Dikabarkan Pacaran dengan Sohee?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pada tahun ini berita mengenai hubungan asmara dari para selebritis Korea banyak terungkap. Setelah kabar bahagia itu datang dari penyanyi IU, kini aktor lawan mainnya dalam drama ‘Producer’ yaitu Kim Soo Hyun juga dikabarkan tengah berpacaran!

Beberapa waktu lalu, aktor kelahiran 16 Februari 1988 ini sempat santer diberitakan memiliki hubungan spesial dengan member 2NE1 yaitu Sandara Park. Namun hal tersebut hanyalah rumor belaka karena tidak ada konfirmasi dari kedua belah pihak.

Kali ini, sang aktor kembali diberitakan tengah memiliki hubungan asmara dengan salah satu mantan member asuhan JYP Entertainment yaitu, Sohee. Menurut media Gookmin Ilbo, keduanya sudah berpacaran selama satu tahun.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Dari sumber lain yang dikutip Koreaboo, setiap warga yang tinggal satu lingkungan apartemen dengan Sohee mengatakan bahwa mereka sering melihat Kim Soo Hyun mengunjungi apartemen Sohee disaat waktu senggangnya.

Namun, kabar ini baru didapat dari beberapa saksi saja, belum ada informasi lanjutan dari pihak terkait yaitu baik dari Kim Soo Hyun maupun Sohee. Stay update, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)