home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Lebih Suka Rekaman Album Saat Sedang Jomblo?

Selasa, 20 Oktober 2015 12:56 by syaifan | 1870 hits
Taylor Swift Lebih Suka Rekaman Album Saat Sedang Jomblo?
image source : GQ Magazin

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift belakangan mengaku enggan membicarakan tentang hubungannya di masa lalu dengan mantan kekasihnya. Namun begitu, ia justru terdengar sering mengambil inspirasi dari para mantannya tersebut untuk dituangkan ke dalam sebuah lagu.

Dalam wawancara terbarunya dengan Ryan Adams yang juga mengubah aransemen keseluruhan lagu di album ‘1989’ untuk majalah GQ, Swift mengaku lebih mudah merekam album saat dirinya sedang jomblo.

“Karena waktu aku merekam album ‘1989’ sedang jomblo, aku tidak merasakan apa pun dan khususnya adalah drama yang terjadi antara pasangan kekasih. Aku benar-benar menghabiskan waktu bersama teman-temanku, tinggal di New York dan semuanya menyenangkan,” katanya.

Baca juga: Sebut Taylor Swift Bukan Penulis Lagu, Damon Albarn Minta Maaf

“Dan masa-masa itu membuatku lebih mudah untuk menulis lagu dan merekamnya karena ketika aku merasa bosan atau stuck, aku bisa mendapatkan emosinya lagi dengan melihat dari sudut pandang orang lain di sekitarku,” sambungnya.

Hal tersebut diutarakan oleh Swift setelah Ryan Adams mengaku mendapatkan sejumlah kesulitan untuk mengaransemen ulang lagu-lagu Swift karena dianggapnya memiliki emosi yang mendalam dan cukup sulit untuk dilakukan. Belum lagi ketika lagunya berbicara tentang percintaan Swift dengan mantan kekasihnya.

Taylor Swift sendiri saat ini masih sibuk melanjutkan tur dunianya di sejumlah negara. Melihat hubungannya dengan Calvin Harris yang masih berlangsung dengan harmonis, sepertinya masih cukup lama hingga Swift merilis album barunya nanti. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Telah menambah hari menjadi dua hari, When We Were Young Festival tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Promotor Live Nation pun kembali menambahkan tanggal ketiga....
  • HOT !
    Susul rekan satu agensi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE baru saja diumumkan juga positif terinfeksi COVID 19. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi....
  • HOT !
    Ivory Aquino resmi menjadi bagian dari DC Universe. Aquino bergabung dengan pemeran 'Batgirl' dan akan tampil sebagai Alysia Yeoh, sahabat Barbara Gordon/Batgirl, yang diperankan oleh Leslie Grace....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)