home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rindu, Leeteuk Super Junior Segera Kunjungi Eunhyuk dan Donghae?

Selasa, 20 Oktober 2015 15:40 by tyassss | 2864 hits
Rindu, Leeteuk Super Junior Segera Kunjungi Eunhyuk dan Donghae?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ditinggal oleh kedua ‘adiknya’ untuk menjalani tugas wajib militer, sepertinya leader dari Super Junior ini sudah sangat rindu untuk bertemu kembali dengan Eunhyuk dan Donghae yang ia ungkapkan melalui instagram.

Dibulan ini tepatnya tanggal 13 lalu, salah satu member Super Junior, Eunhyuk telah melakukan salam perpisahannya baik kepada para member maupun para fans karena sudah waktunya untuk memasuki masa tugas wamilnya.

Selang sehari dari Eunhyuk, rekan SuJu lainnya yaitu Donghae menyusul untuk menjalani tugasnya sebagai warga negara Korea tepat dihari ulang tahunnya. Meski baru beberapa hari, rupanya ‘kakak’ tertua diantara member Super Junior ini sudah mulai merasa rindu.

Melalui akun instagramnya, Leeteuk memposting foto dua rekannya tersebut yang terlihat menggunakan pakaian khas militer Korea Selatan. Bersama foto tersebut Leeteuk juga menuliskan, “Eunhyuk&Donghae..Woihihihihi kalian hehehe Hyung akan datang berkunjung!!!”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Unggahan Leeteuk ini juga disambut ramai oleh komentar para fans. Banyak yang mengatakan bahwa Leeteuk terlihat seperti ayah bagi Eunhyuk dan Donghae, ada juga yang mengungkapkan jika sang penggemar juga merindukan keduanya.

Titip salam untuk Eunhyuk dan Donghae ya Leeteuk!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)