home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuju Ucapkan Terima Kasih pada Fans yang Sebarkan Video GFriend Saat Jatuh Berkali-kali

Kamis, 22 Oktober 2015 18:00 by citra09 | 4520 hits
Yuju Ucapkan Terima Kasih pada Fans yang Sebarkan Video GFriend Saat Jatuh Berkali-kali
Image source: Sports Chos

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan insiden jatuh terpeleset berkali-kali yang dialami girl group GFriend saat tampil di atas panggung? Yap, pasca insiden tersebut, GFriend kini sepertinya menjadi salah satu girl group rookie yang basis fansnya terus bertambah.

Pasalnya, meski terus jatuh terpeleset saat tampil dalam sebuah konser di bulan September lalu tersebut, namun GFriend tetap profesional dengan terus melanjutkan penampilannya di atas panggung yang licin setelah hujan tersebut.


Image source: MBC

Alhasil, kerja keras dan profesionalitas grup pelantun ‘Glass Bead’ ini pun menjadi sorotan tak hanya media lokal, tetapi juga internasional, seperti TIME, Daily Mail, dan lainnya. Hadir sebagai bintang tamu dalam ‘Weekly Idol’ baru-baru ini, GFriend pun kembali membahas insiden tersebut.


​Image source: MBC

Salah satu member yang paling banyak mengalami insiden jatuh, yaitu Yuju pun mengucapkan terima kasih pada fans yang telah menyebarkan video penampilan GFriend saat insiden tersebut terjadi, yang membuat lagu GFriend kembali meroket di chart musik.

Baca juga: Min Hee Jin Membantah Terlibat dalam Pembubaran GFriend

“Terima kasih telah membuat kami dikenal dan kami akan terus bekerja keras. Mari terus saling bertemu dalam waktu yang lama. Terima kasih banyak,” ungkap Yuju. Meski menjadi member yang paling banyak mengalami memar, namun Yuju tak menyerah dan terus menunjukkan dedikasinya, yang langsung mendapat pujian dari dua host ‘Weekly Idol’, Jung Hyungdon dan Defcon.

(ctr)

Artikel Terkait:
Insiden Jatuhnya GFriend Berkali-kali Saat Manggung Jadi Sorotan Media Internasional

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)