home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Minta Episode Tambahan, Apa Kata Produser Drama 'She Was Beautiful'?

Kamis, 22 Oktober 2015 19:28 by tyassss | 2512 hits
Penonton Minta Episode Tambahan, Apa Kata Produser Drama 'She Was Beautiful'?
Image source: forum.soomp

DREAMERSRADIO.COM - Meski tayangan drama ‘She Was Beautiful’ menjadi tayangan yang paling laris di kalangan pemirsa, kabarnya pihak produksi drama tersebut tidak berniat untuk menambah jumlah episode. Apa alasanya ya, Dreamers?

Sempat diungkap oleh salah satu pemerannya, Siwon jika pada episode pertama, drama ‘She Was Beautiful’ mendapatkan rating yang rendah. Namun pada episode kedua hingga saat ini, drama milik MBC itu malah menjadi drama yang selalu dinantikan oleh pemirsa.

Malah belum lama ini, para fans telah dibuat kecewa oleh MBC karena sempat menunda jadwal tayang drama tersebut untuk kepentingan siaran perpanjangan dari pertandingan baseball.

Akibat pola penayangan yang sedikit berubah karena sempat tertunda, banyak dari penonton yang mengharapkan jika pihak produksi dapat menambah jumlah episode sebagai pengobat rasa kecewa mereka.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Sayangnya, keinginan para fans tersebut tidak dapat dikabulkan oleh tim produksi dengan alasan bahwa pemeran dari Kim Shin Hyuk yaitu Siwon harus segera mempersiapkan diri untuk memasuki masa tugas wajib militernya.

Sang produser juga menyatakan bahwa keputusan untuk tidak memperpanjang episode telah disetujui oleh seluruh rekan aktor dan para staff yang bertugas. Dengan begitu, akhir cerita dari drama ‘She Was Beautiful’ akan tetap jatuh di episode yang ke-16 dan dijadwalkan tayang pada tanggal 11 November 2015.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)