home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Ji On Keluar, Choo Sarang Vakum Sementara dari 'Superman Returns'

Minggu, 25 Oktober 2015 17:17 by ningcil | 7703 hits
Uhm Ji On Keluar, Choo Sarang Vakum Sementara dari 'Superman Returns'
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dibuat kecewa dengan keluarnya Uhm Tae Woong dan sang puteri Uhm Ji On dari variety show favorit di KBS 'Superman Returns', fans juga dibuat sedikit kecewa saat pasangan pegulat Choo Seung Hoon dan puterinya Choo Sarang dikabarkan akan libur sementara.

Keluarga Choo Seung Hoon dikabarkan terpaksa absen selama dua minggu dari tayangan 'Superman Returns' dikarenakan sang atlet pegulat ini akan berpartisipasi dalam Ultimate Fighting Championship di Seoul.


Image source: soompi.com

Dikutip Soompi, Choo Seung Hoon dan Choo Sarang tak akan tayang di dua episode setelah penayangan di 'Superman Returns' pada tanggal 25 Oktober 2015.

Walaupun tentunya ketidakmunculan keluarga selebriti ini hanyalah untuk sementara, namun pastinya para fans setia variety show yang memperlihatkan kepolosan dan gemasnya tingkah anak-anak selebriti ini merasa ada yang kurang.

Baca juga: Ada Badai di Hawaii, Yano Shiho Curhat Terpisah dari Choo Sarang dan Keluarga

Sementara itu di penayangan minggu ini, Sarang yang baru saja berulang tahun ke-4 pada 24 Oktober ini mencoba untuk flying fox bersama sang ayah Choo Seung Hoon dan sang ibu Yano Shiho.

Wah, harap sabar sampai Sarang dan ayahnya kembali di 'Superman Returns' ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)