home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Ternyata Begini Cara ‘Jurassic World’ Hidupkan Kembali Dinosaurus Indominous Rex!

Minggu, 25 Oktober 2015 23:00 by reinasoebisono | 4632 hits
Keren, Ternyata Begini Cara ‘Jurassic World’ Hidupkan Kembali Dinosaurus Indominous Rex!
Image source: dailystorme

DREAMERSRADIO.COM - Makin banyak fakta yang terungkap dari salah satu film terlaris sepanjang masa, ‘Jurassic World’ setelah perilisan Blu-Ray dan DVD-nya. Video-video behind the scenes diselipkan dalam packaging spesial film yang dibintangi Chris Pratt itu.

Tapi yang paling menarik perhatian adalah bagaimana cara menghidupkan kembali para dinosaurus yang telah punah jutaan tahun lalu itu ke dunia nyata hanya menggunakan teknik komputer dan digital.

Dinosaurus super antagonis di film ini, Indominous Rex, terlihat sangat nyata di layar lebar. Bagaimana tidak, teknik animasi dari dinosaurus yang tercipta dari modifikasi hybrid ini sangat detail.


Image source: Slash Film

Digital Creature Model Supervisor Geoff Campbell dan Visual Effect Animation Supervisor Glen McIntosh membeberkan cara mereka membuat dinosaurus yang (katanya) paling sempurna itu. Detail gigi yang terlihat dan sedikit sentuhan dramatis di area mata ternyata teknik baru dalam membuat dinosaurus itu semakin ganas.

Baca juga: Jurassic World: Dominion Lanjutkan Syuting, Habiskan Rp 71 Miliar untuk Protokol Kesehatan

Mengutip Slash Film, taman hiburan ‘Jurassic World’ sebenarnya ingin memberikan pengalaman nyata kepada para pengunjung. Tapi insiden mengerikan terjadi yang pada akhirnya semua bergantung pada Owen (Chris Pratt) dan Claire (Bryce Dallas-Howard) untuk menyelamatkan taman bermain dan semua isinya.

Daripada penasaran, langsung play video ini di bawah ini, ya

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)