home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Masih Muda, Calon Istri Dongho Hamil Duluan?

Selasa, 27 Oktober 2015 09:31 by ningcil | 4499 hits
Sama-sama Masih Muda, Calon Istri Dongho Hamil Duluan?
Image source: soeulmatesk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai pernikahan Dongho eks U-KISS yang dianggap cukup mendadak di usianya yang masih 21 tahun ini pun ternyata menimbulkan rumor tak sedap mengenai pernikahannya. Kabarnya calon istrinya sudah hamil duluan.

Dongho yang diketahui meninggalkan U-KISS di tahun 2013 tak lama kemudian berpacaran dengan seorang wanita yang berusia satu tahun diatasnya. Dengan usia mereka yang masih relatif muda untuk sebuah pernikahan, rumor mengenai sang kekasih yang hamil duluan pun panas diperbincangkan diantara masyarakat.

Menurut Korea Herald, salah salah satu sumber mengatakan bahwa pertunangan antara Dongho dan wanita tersebut terjadi karena dirinya yang telah mengandung anak mereka.

Sumber tersebut mengatakan, “Pacar Dongho sedang hamil. Merek akan segera menyebarkan undangan,” tanpa menyebutkan berapa usia kandungan dari kekasih Dongho, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: 5 Seleb Cowok Korea Ini Memutuskan Nikah Muda

Namun kabar ini dibantah oleh sumber lainnya. Kepada Star News, sumber tersebut mengatakan bahwa Dongho membantah kalau kekasihnya tengah mengandung anaknya. Hal ini pun lantas membuat publik bingung mengenai kebenaran kabar dibalik pernikahan antara member U-KISS tersebut.

Dongho dan sang kekasih yang telah dipacarinya selama satu setengah tahun ini akan menyelenggarakan pernikahan pada 28 November mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)