home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Jung Kyung Ho Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Sooyoung SNSD

Jumat, 30 Oktober 2015 23:00 by fzhchyn | 2997 hits
Beri Dukungan, Jung Kyung Ho Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Sooyoung SNSD
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara member SNSD, Sooyoung dan aktor Jung Kyung Ho sepertinya makin awet saja. Hal ini pun dibuktikan oleh perhatian yang diberikan Jung Kyung Ho kepada sang kekasih baru-baru ini.

Beri dukungan kepada Sooyoung yang tengah menjalani syuting untuk projek drama terbarunya, Jung Kyung Ho mengirim food truck ke lokasi syuting. Dalam foto yang diposting Coffee Pong, sebuah bisnis support para selebriti, dengan caption “Dukungan untuk Sooyoung dalam drama ‘Perfect Sense’”, pada Rabu (28/10).


Image source: instagram.com/coffee_pong

Dalam foto tersebut terlihat sebuah truk makanan dengan sebuah banner yang bertuliskan “Ini dari Jung Star” yang dipasang di depan kendaraan. Jung Star adalah nama julukan Jung Kyung Ho, yang mengisyaratkan bahwa dirinya memberi food truck kepada para staff drama KBS “Perfect Sense” itu sebagai hadiah.

“Jung Kyung Ho menyiapkan truk untuk Sooyoung para staf yang bekerja keras di lokasi,” tambah Coffee Pong. “Kami akan memastikan untuk menyampaikan kebaikan hatinya juga.”

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Sejak memutuskan untuk go public akan hubungan asmara mereka pada Januari lalu, pasangan ini terus langgeng dalam menjalin hubungan.

Sementara itu, Sooyoung berperan sebagai Ah Yeon, seorang guru buta yang bermain ice skate dalam Day of People With Disabilities 2016 drama spesia “Perfect Sense” yang akan tayang 20 April mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)