home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pendarahan di Kepala, Yoo Ah In Tetap Lanjutkan Syuting?

Jumat, 06 November 2015 15:29 by tyassss | 2389 hits
Pendarahan di Kepala, Yoo Ah In Tetap Lanjutkan Syuting?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sikap profesional dari seorang aktor berbakat, Yoo Ah In dalam salah satu proyek layar lebarnya baru saja terungkap. Yoo Ah In dilaporkan mengalami cedera sungguhan saat syuting, namun sang aktor tetap melanjutkan pekerjaannya.

Aktor yang lahir pada 6 Oktober 1986 ini memang dikenal dengan talenta aktingnya yang hebat. Hampir semua proyek peran yang dibintanginya pun meraih kesuksesan dengan menarik perhatian para penonton.

Berkat kemampuannya, Cha Soon Bae yang mana salah satu rekan aktor Yoo Ah In dalam film ‘The Throne’ yang rilis September lalu itu memujinya dengan sebutan ‘aktor jenius’. Lewat acara ‘Radio Star’, aktor senior berusia 42 tahun ini pun akhirnya mengungkap alasannya.

Cha Soon Bae mengungkapkan bahwa Yoo Ah In mengalami luka dikepalanya hingga berdarah cukup hebat akibat sebuah adegan benturkan kepala kesebuah batu.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

“Aktor lain pasti akan berhenti sejenak jika mengalami hal itu. Namun Yoo Ah In malah terus melanjutkan syuting. Darah yang terlihat dalam film tersebut adalah darah asli yang mengalir dari lukanya” lanjutnya yang membuat kaget seluruh isi studio.

Lebih lanjut, Cha Soon Bae menambahkan bahwa berkat bantuan dari tim medis akhirnya luka Yoo Ah In dapat segera diobati dengan baik dan dapat melanjutkan syutingnya kembali.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)