home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young Jadi Inspirasi Hidup Sehat Jackson GOT7?

Kamis, 12 November 2015 16:21 by tyassss | 2929 hits
Park Jin Young Jadi Inspirasi Hidup Sehat Jackson GOT7?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jadi ‘anak’ asuhannya, Jackson GOT7 selalu punya banyak cerita menarik tentang produser, guru sekaligus CEO dari JYP Entertainment. Seperti yang diungkapnya belum lama ini bahwa Park Jin Young menginspirasinya untuk jalani hidup sehat.

Dalam acara terbarunya, ‘Taste of Others’ yang disiarkan oleh JTBC ini Jackson menunjukan salah satu kegiatan wajib yang dilakukannya sehari-hari yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau.


Image source: JTBC

Lewat sesi wawancara, sang rapper mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari Park Jin Young yang mana telah melakukan hal tersebut sejak lama. Setiap bangun tidur, Jackson langsung mengkonsumsi teh hijau sambil menghubungi Park Jin Young untuk menanyakan tentang beberapa produk organik lainnya.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Meskipun awalnya ia tidak terlalu percaya, Jackson mengaku bahwa gaya hidupnya yang serba organik ini sangat membantu untuk menjaga kesehatannya agar bisa hidup lebih lama dan terus aktif didunia musik.

Selain hidup sehat, Jackson juga menampilkan kepribadiannya yang eksentrik di sepanjang episode sehingga para staf pun memberikannya julukan ‘Off –the-Wall-Dol’. Sementara acara ‘Taste of Others’, baru saja tayang Rabu (12/11) malam kemarin.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)