home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Fans, Adele Juga Sering Menangis Tiap Dengar Lagunya Sendiri

Jumat, 13 November 2015 20:14 by Dits | 1858 hits
Tak Hanya Fans, Adele Juga Sering Menangis Tiap Dengar Lagunya Sendiri
Image source: ecuavisa.co

DREAMERS.ID - Lagu-lagu yang dinyanyikan Adele dari album yang dirilisnya sukses merajai puncak tangga lagu di seluruh dunia. Sebut saja ‘Someone Like You’, 'Chasing Pavements', ‘Rolling In The Deep’ hingga yang paling baru berjudul ‘Hello’ berhasil mencuri perhatian pendengar musik.

Sebagian dari lagu yang dinyanyikannya adalah ciptaan Adele sendiri, lagu – lagu bertema melankolis itu tak hanya membawa suasana para pendengar menjadi lebih galau sesuai dengan tema lagunya namun juga bagi sang penyanyi 27 tahun tersebut.

Adele mengungkapkan bahwa dirinya seringkali menangis terisak-isak setiap mendengar lagu yang ia ciptakan. Menariknya, kekasih Simon Konecki itu menilai kalau lagu yang ditulisnya terdengar bagus jika sampai membuatnya menangis, hal tersebut Adele ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan New York Times.

"Seperti itulah cara aku mengetahui kalau aku telah menulis lagu yang bagus untukku sendiri. Saat aku menangis hingga terisak-isak ketika menyanyi di ruang vokal maupun studio, dan saat aku butuh waktu untuk sendirian," kata Adele, seperti dikutip dari Female First.

Baca juga: MBC Bantah Adele Tampil di Music Core, Lalu Program Apa?

"Aku terbiasa membiarkan diriku larut dalam emosi. Ketika aku sedih, bingung, dan sebagian besar hal tersebut terjadi saat aku melakukan rekaman, aku mengikuti alurnya," ujar Adele.

Lebih lanjut, Adele sangat menikmati ‘drama’ dalam tiap lagunya. Ia mengakui biasa membiarkan dirinya berantakan dan menyendiri dalam kegelapan untuk menghayatinya. Ia juga sengaja tidak mencari cara untuk mengatasinya dengan mengajak pergi bersama teman atau menyibukkan diri.

Namun ia tetap tahu batasan agar tak terlampau terlarut lama dalam emosi. Hal tersebut dikarenakan ia telah memiliki seorang anak yang kini berusia tiga tahun, ia tetap harus berpikir waras agar tidak mempengaruhi pertumbuhan sang anak. “Aku tidak ingin membuat anak dan kekasih ku ikut sedih karena seniku," tutur Adele.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama mendatang tvN Bad and Crazy yang bercerita tentang kisah orang cakap tetapi jahat Ryu Soo Yeol dan seorang pria gila K yang berjalan di atas keadilan, baru saja merilis foto teaser terbaru karakter Lee Dong Wook....
  • HOT !
    Ye Ji Won telah dinyatakan positif COVID 19. Pada 28 November, drama baru KBS ‘Taejong Yi Bang Won’ merilis pernyataan yang mengumumkan kabar tersebut dan menyatakan bahwa sang aktris tidak bersinggungan dengan pemeran lainnya maupun kru....
  • HOT !
    BLACKPINK telah mencatat sejarah baru di YouTube! Girl group beranggotakan empat orang ini baru saja mencetak jumlah subscriber yang mengesankan di platform berbagi video milik Google tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)