home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Mark Zuckerberg Akan Cuti dari Facebook

Selasa, 24 November 2015 17:20 by Dits | 1774 hits
Sambut Kelahiran Anak Pertama, Mark Zuckerberg Akan Cuti dari Facebook
Image source: lifenews.co

DREAMERS.ID - Seorang Mark Zuckerberg rupanya butuh istirahat dari rutinitas mengurus salah satu media sosial terbesar di dunia, Facebook. Pendiri Facebook ini mengumumkan akan mengambil cuti orang tua selama dua bulan, setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang istri, Priscilla.

"Priscilla dan aku mulai bersiap-siap untuk menyambut putri kami," tulisnya dalam akun resmi Facebooknya. "Kami telah memilih buku anak-anak favorit kami dan juga beberapa mainan. Kami juga sama –sama berpikir akan mengambil cuti selama berbulan-bulan untuk kehidupan pertama putri kami. "

Pria 31 tahun tersebut juga menambahkan bahwa keputusan itu adalah merupakan keinginan pribadinya. Ia dan istri berniat sepenuhnya bersama dengan putri pertama mereka dalam waktu beberapa bulan mendatang.


Image source: facebook.com/zuck

Seperti diketahui, keputusan Mark sebenarnya sudah merupakan keputusan perusahaan yang telah mengikuti peraturan ketenagakerjaan Amerika, yang menyatakan bahwa karyawan pria berhak mendapat cuti 4 bulan setelah istrinya melahirkan.

Baca juga: Viral Foto Mark Zuckerberg Pakai Sunscreen Tebal, Ramai Jadi Meme

"Studi menunjukkan bahwa ketika orang tua bekerja dan mengambil waktu cuti untuk bayi mereka yang baru lahir maka hasilnya akan lebih baik untuk anak-anak dan keluarga," lanjutnya.


Mark dan Priscilla (Image source: forbes.com)

"Di Facebook kami menawarkan karyawan kami yang berada di Amerika bahwa mereka bisa mengambil cuti hamil atau orang tua selama 4 bulan dan dibayar,” ungkapnya sambil mengunggah foto anjing peliharaan mereka, Beast, bersama tempat duduk bayi.

Setelah delapan tahun berpacaran, Mark dan Priscilla akhirnya resmi menikah pada bulan Mei 2012 silam. Keduanya kemudian mengumumkan kabar bahagia perihal bayi perempuan mereka yang diperkirakan akan lahir sekitar akhir tahun 2015. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru ‘At a Distance Spring is Green’ telah merilis foto pertama yang menunjukkan momen kebersamaa Park Ji Hoon dan Kang Min Ah! Ini merupakan drama adaptasi webtoon populer yang menceritakan kisah realistis mahasiswa yang berjuang untuk menghadapi dunia yang sulit....
  • HOT !
    Tema medis atau kedokteran cukup sering ditemui di drama Korea, yang mana diperankan oleh para aktor tampan. Berikut ini deretan aktor yang pernah berperan sebagai dokter. Berkharisma dengan jas putih!...
  • HOT !
    Pada tahun 2019 lalu agensi ternama Korea, SM Entertainment membuat terobosan baru dengan mendebutkan grup baru. Tak seperti grup pada umumnya yang berisikan artis baru, SM Entertainmnet justru memilih para artisnya yang sudah dikenal luas. Mereka berasal dari tiga grup berbeda, yakni SHINEE, EXO dan NCT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)