home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Tak Mau Nonton TV Saat Wamil, Apa Alasannya?

Rabu, 25 November 2015 23:00 by tyassss | 1910 hits
Yoo Seung Ho Tak Mau Nonton TV Saat Wamil, Apa Alasannya?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Kembali ke dunia akting setelah menjalani tugasnya sebagai warga negara, aktor Yoo Seung Ho menceritakan mengenai kisah dirinya yang selalu tak mau untuk menonton televisi selama menjalani wajib militer. Apa alasannya?

Hal tersebut disampaikan oleh sang aktor melalui konferensi pers drama ‘Imaginary Cat’ yang menjadi proyek comebacknya pada Selasa (24/11) kemarin. Yoo Seung Ho mengatakan bahwa menonton TV adalah hal yang dibencinya saat wamil.

Setiap melihat TV, katanya ia mempunyai rasa penyesalan dengan pikirannya yang selalu mengatakan, “Aku juga pernah seperti itu (berada di TV), tetapi kenapa aku memecahkan es dan menggali kotoran disini?.”

Selain itu, kekhawatiran juga muncul saat cowok 22 tahun ini menyelesaikan dan keluar dari wajib militer. Pemeran Hyun Jong Hyun itu berpikir bahwa mungkin dirinya tidak bisa untuk berakting lagi.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

“Aku sangat berharap aku bisa dan ingin sekali untuk berakting. Makanya, aku berusaha lebih keras saat ini. Mungkin bisa dibilang ini ambisiku, tapi aku memang ingin lebih banyak dan banyak lagi bekerja pada sejumlah produksi yang bagus,” jelasnya.

Sementara, kerja keras Yoo Seung Ho tidak sia-sia dengan berpartisipasinya sang aktor di dua drama sekaligus yaitu ‘Imaginary Cat’ dan ‘Remember’ dan satu proyek layar lebar yang ia bintangi bersama Xiumin EXO berjudul ‘Kim Sun Dal’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)