home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dua Artis SM Entertainment Terpintar Versi Key SHINee

Kamis, 26 November 2015 15:19 by ningcil | 4832 hits
Ini Dua Artis SM Entertainment Terpintar Versi Key SHINee
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir sebagai tamu terbaru dalam acara tvN ‘Problematic Men’, Key SHINee pun mengungkapkan beberapa artis SM Entertainment yang ia anggap memiliki otak yang Cerda dan seksi.

Dalam acara yang meminta para tamunya untuk berpikir untuk memecahkan sebuah masalah ini, Key mengatakan bahwa ada dua senior satu agensinya yang ia anggap punya otak cerdas dengan kepribadian yang menyenangkan atau yang disebut dengan istrilah ‘sexy brain’.

“Choi Siwon adalah cowok paling pintar di keluarga SM. Dan kalau diantara wanita, aku bisa bilang kalau senior BoA yang punya otak paling seksi,” kata Key.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Key juga menyebutkan Jonghyun SHINee yang ia sarankan untuk ikut acara ‘Problematic Men’. Menurutnya, teman satu grupnya itu penyuka novel detektif dan dapat membantunya menyelesaikan teka-teki yang rumit.

Walau merasa tertekan atas gelar ‘sexy brain’ untuk dirinya, Key pun membuktikan dirinya pantas mendapatkan panggilan tersebut dengan menguasai permainan yang sulit hanya dalam waktu 15 detik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)