home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Raisa dan Tiffany SNSD Saat Foto Bersama di 'Influence Asia Awards 2015'

Selasa, 08 Desember 2015 15:00 by citra09 | 4972 hits
Cantiknya Raisa dan Tiffany SNSD Saat Foto Bersama di 'Influence Asia Awards 2015'
Image source: Instagram.c

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika para sosok berbakat kebanggaan berbagai negara di Asia berkumpul jadi satu dalam sebuah ajang bergengsi? Yap, inilah yang terjadi dalam gelaran ‘Influence Asia Awards 2015’ yang digelar di Singapura pada Senin (07/12).  

Memberi penghargaan kepada sosok yang memberikan pengaruh besar di Asia lewat sosial media, sebuah ajang penghargaan yang bertajuk ‘Influence Asia Awards 2015’ pun digelar untuk pertama kalinya, di mana para musisi hingga aktor dari Asia berkumpul untuk menerima penghargaan, termasuk penyanyi cantik kebanggan Indonesia, Raisa.

Hadir sebagai salah satu perwakilan Indonesia, Raisa pun banyak bertemu dengan rekan sesama musisi dari Asia, termasuk member girl group papan atas Korea Selatan, yaitu Tiffany SNSD. Melalui akun Instagramnya, Raisa pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Tiffany.


Image source: Instagram.com/raisa6690

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Dalam foto yang diunggahnya, Raisa dan Tiffany terlihat berpose bersama sambil tersenyum ke arah kamera. Keduanya pun terlihat sama-sama cantik dan anggun mengenakan dress cantik. “Me and @xolovestephi for #influenceasia2015. She’s so flawless,” tulis Raisa yang memuji kecantikan Tiffany.

Bertempat di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre, ajang ini pun dihadiri oleh beberapa perwakilan lain dari Indonesia, termasuk Keenan Pearce, Dian Pelangi, sementara dari Korea Selatan juga diwakili oleh Jay Park.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)