home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Seolhyun AOA, B.I dan Bobby iKON Siap Ramaikan 'Running Man'!

Selasa, 08 Desember 2015 18:50 by tyassss | 4567 hits
Yeay, Seolhyun AOA, B.I dan Bobby iKON Siap Ramaikan 'Running Man'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode mendatang dari variety show ‘Running Man’ akan menjadi tayangan yang paling dinantikan oleh para fans dari grup iKON dan AOA. Pasalnya, kedua rapper dan vokalis dari grup tersebut siap untuk hadir dan meramaikan acara andalan SBS ini.

Hari ini (08/12), SBS mengungkapkan bahwa sederet nama bintang tamu diantaranya, Lee Jong Soo, Kim Ji Min, Andy SHINHWA, Stephanie dan Lee Ji Hyun sedang melakukan pengambilan gambar bersama ketujuh member tetap di wilayah Mokdong, Seoul.

Tim produksi juga menambahkan bahwa dua idol yang baru saja debut yaitu B.I dan Bobby iKON bersama dengan idol sekaligus aktris Seolhyun AOA juga akan turut berpartisipasi untuk episode kali ini.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Sebelumnya, Seolhyun sudah pernah muncul dalam acara yang digawangi oleh Yoo Jae Suk itu. Tetapi tidak untuk B.I dan Bobby, karena ini merupakan pengalaman pertamanya untuk mengadu kecekatan bersama para member ‘Running Man’.

Tayangan yang menampilkan tiga idol muda tersebut dijadwalkan akan hadir pada Minggu (20 /12). Sementara pada tanggal 16 Desember, B.I juga akan muncul terlebih dulu bersama rekan membernya, Jinhwan dalam variety show terbaru JTBC yang digawangi Kang Ho Dong.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)