home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terikat Kontrak Kerja Ketat, Ini Kata Joe Taslim Soal Peran di ‘Star Trek Beyond’

Jumat, 18 Desember 2015 12:16 by reinasoebisono | 3200 hits
Terikat Kontrak Kerja Ketat, Ini Kata Joe Taslim Soal Peran di ‘Star Trek Beyond’
Image source: Joe Taslim/

DREAMERS.ID - Setelah pamer trailer perdana film science-fiction ‘Star Trek Beyond’, Joe Taslim terus buat penasaran karena aksi ‘tutup mulut’-nya soal peran maupun jalan cerita film ketiga franchise film tentang pencarian kehidupan luar angkasa tersebut.

Mendapat kesempatan tampil di film box office Hollywood tentu membuat aktor kelahiran 23 Juni 1981 ini jadi pembicaraan dunia sinema dalam maupun luar negeri. Sayangnya, Joe Taslim masih sangat irit bicara soal perannya di ‘Star Trek Beyond’.

"Masih lama kan tayangnya, masih tujuh bulan lagi. Kalau sekarang ini ditanya, saya bingung mau ngomong apa, hahaha," kata suami dari Julie Taslim ini.

Mengutip Liputan 6, Joe berjanji akan berbagi cerita tentang perannya tersebut jika sudah dapat izin dari studio film. Namun sepertinya masih harus menunggu karena ia baru akan membocorkannya paling tidak dua bulan sebelum film tayang.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

"Saya belum bisa ngomong apa-apa sampai mereka izinkan saya ngomong, baru saya share banyak. Mudah-mudahan sih di film ini, saya bisa berkontribusi dengan baik," lanjutnya.


Image source: Joe Taslim/Instagram

Bahkan Joe pun irit sharing di media sosialnya. Ia hanya sempat mengambil foto saat di Vancouver, Kanada yang diperkirakan telah selesai melakukan proses syuting ‘Star Trek Beyond’ karena mengucapkan kata-kata ‘Live Long and Prosper’ yang sudah jadi tagline film tersebut.

Dalam film garapan sutradara Justin Lin tersebut, Joe Taslim akan beradu akting dengan aktor-aktor papan atas Hollywood seperti Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto dan Simon Pegg. Apakah Joe akan mengikuti jejak rekan-rekannya Iko Uwais, Cecep Rahman dan Yayan Ruhian di ‘Star Wars’ menjadi peran antagonis? Kita tunggu saja bocoran selanjutnya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 November, drama MBC The Red Sleeve mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kelima melonjak ke rating nasional rata rata 8,8 persen, menandai peningkatan yang signifikan dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya....
  • HOT !
    Drama ‘School 2021’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 24 November, drama tersebut menggambarkan kisah siswa SMA Sains dan Teknologi Nulji yang sudah menuju impian mereka di usia muda....
  • HOT !
    Episode drama MBC The Red Sleeve sebelumnya, Seong Deok Im (Lee Se Young) mengetahui bahwa Yi San (Junho 2PM) bukanlah pejabat pemerintah tetapi sebenarnya putra mahkota. Sementara ia secara resmi menjadi salah satu wanita istana, dan bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama Yi San....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)