home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Kompak Walau Sedang Wamil, Eunhyuk dan Donghae Reuni Untuk Pertama Kalinya

Jumat, 18 Desember 2015 12:28 by ningcil | 2531 hits
Tetap Kompak Walau Sedang Wamil, Eunhyuk dan Donghae Reuni Untuk Pertama Kalinya
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Dua member Super Junior, Eunhyuk dan Donghae lagi-lagi membuktikan bahwa mereka merupakan pasangan sahabat yang tak terpisahkan. Tak hanya rekan satu grup Super Junior dan sub grup D&E, keduanya juga menjalani wajib militer dalam waktu yang hampir berbarengan.

Eratnya persahabatan Donghae dan Eunhyuk kembali terbukti pada saat keduanya sama-sama mengambil cuti pertama mereka sejak masuk militer pada tanggal 13 dan 15 Oktober 2015 lalu.


Image source: instagram.com/eunhyukee44

Dalam liburannya kali ini, duo pelantun ‘Growing Pains’ ini pun tak menyiakan kesempatan reuni untuk pertama kalinya sejak keduanya sama-sama menjalani wajib militer. Momen ini pun diabadikan Eunhyuk lewat foto di akun Instagramnya pada Kamis (17/12).

Eunhyuk menulis, “Kemarin. Sudah berapa lama ya? #CutiPertama #KunjungiLeeDonghaek,” sambil mengunggah foto dirinya dan Donghae yang terbungkus jaket musim dingin yang tebal.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Melihat reuni dua sahabat ini, para fans pun langsung membanjiri postingan Instagram Eunhyuk dengan ungkapan kebahagiaan dan kerinduan akan sosok keduanya. Dalam hal penugasan, Eunhyuk ditempatkan dalam satuan tentara di luar Seoul, sementara Donghae ditunjuk sebagai petugas kepolisian di Seoul.

Tahun ini, Super Junior sendiri telah melepaskan 5 membernya untuk wajib militer, mulai dari Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)