home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Jadi Idol Selanjutnya Untuk Temani Defconn di 'Weekly Idol'

Kamis, 31 Desember 2015 08:03 by tyassss | 1748 hits
Leeteuk Super Junior Jadi Idol Selanjutnya Untuk Temani Defconn di 'Weekly Idol'
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Usai hadirkan beberapa idol, ‘Weekly Idol’ akan kedatangan satu member dari Super Junior lagi yang akan menempati  posisi pembawa acara menggantikan Jung Hyung Don untuk sementara.

Hal tersebut dilaporkan oleh staf terkait bahwa pada tanggal 29 Desember kemarin, Leeteuk telah melakukan syuting rekaman untuk acara andalan milik MBC tersebut.

Sang leader menjadi idol kelima yang terpilih untuk menemani Defconn selama Jung Hyung Don absen. Diketahui sebelumnya sudah ada Sunggyu Infinite, Heechul Super Junior, Sunny SNSD dan juga Bomi A-Pink.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Acara yang dibawakan Leeteuk ini juga menghadirkan grup idol wanita yang baru saja ditinggalkan dua anggotanya yaitu Dalshabet. Dikenal sangat pandai dibidang MC, para penggemar pun tak sabar menantikan penampilannya dalam ‘Weekly Idol’.

Hadir di setiap hari Rabu, episode yang dihadiri oleh Leeteuk dan ‘wajah baru’ Dalshabet ini dijadwalkan tayang pada tanggal 13 Januari mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)