home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Bebankan Produser, Jung Hyung Don Putuskan Hengkang dari Acara Ini

Rabu, 06 Januari 2016 20:00 by tyassss | 2728 hits
Tak Ingin Bebankan Produser, Jung Hyung Don Putuskan Hengkang dari Acara Ini
Image source: news.joins.

DREAMERS.ID - Komedian Jung Hyung Don yang sedang hiatus dari dunia entertainment karena penyakit yang dideritanya saat ini, akhirnya secara resmi melepas status MC-nya dari salah satu acara jTBC yang digawanginya.

Dari bulan November tahun kemarin, MC sekaligus pelawak berbakat ini memang memutuskan untuk berhenti sementara dari segala kegiatannya di dunia hiburan Korea Selatan. Hal ini dilakukannya untuk bisa lebih fokus dalam penyembuhan penyakit dan gangguan kecemasan yang dialaminya cukup lama.

Karena belum bisa menentukan kapan akan kembali, Jung Hyung Don melalui akhirnya memutuskan untuk meninggalkan acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ yang telah dipandunya selama ini.

FNC Entertainment selaku agensinya juga membenarkan, “Jung Hyung Don memutuskan ini karena adanya kesulitan dalam mencari MC pengganti sementara dan beberapa hal lainnya. Dia tidak ingin membebani para produser terlalu banyak.”

Baca juga: Ibunda Jung Hyung Don Meninggal Dunia

Atas keputusannya ini, Jung Hyung Don mengatakan akan dengan senang hati kembali ke hadapan para pemirsa jika pihak acara mengundangnya lagi setelah kondisinya sudah kembali sehat.

Amin.. Semoga Jung Hyung Don cepat sembuh ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)