home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Cabut Gugatan Kasus Penipuan Terhadap Shin Eun Sung, Ini Alasannya

Jumat, 08 Januari 2016 18:16 by tyassss | 3809 hits
Seungri Cabut Gugatan Kasus Penipuan Terhadap Shin Eun Sung, Ini Alasannya
Image source: pinterest.c

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Seungri Big Bang mengajukan gugatan hukum terkait kasus penipuan invetasi yang dilakukan oleh seorang penyanyi wanita. Tetapi, kabarnya sang artis baru saja menarik gugatan tersebut.

Pada 5 Januari lalu, member bontot dari grup Big Bang ini melaporkan penyanyi bernama Shin Eun Sung karena telah melakukan penipuan investasi yang sempat dilakukannya tahun 2014 lalu. Seungri menanamkan modal sebesar 2,5 milyar Won (sekitar Rp.28 milyar) pada sebuah perusahaan property yang dimiliki oleh penyanyi tersebut.

Seungri pun mengajukan gugatan hukum karena sudah setahun lebih tidak menerima kabar maupun timbal balik atas invetasinya tersebut. Tetapi menurut pernyataan dari perwakilan Seungri baru-baru ini, member pelantun ‘Bang Bang Bang’ itu sudah menarik gugatannya.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Alasan penarikan gugatannya tersebut adalah karena Seungri sudah bisa menyelesaikan masalah ini langsung dengan pihak tergugat yaitu Nona Shin, yang mana telah menghilang sejak sebelum sang idol mengajukan gugatan.

Dengan selesainya kasus ini, diketahui juga bahwa sebenarnya Shin merupakan teman dekat Seungri pada saat ia melakukan investasi. Sehingga, mungkin Seungri menerima etikat baik dari Shin sehingga masalah ini bisa diselesaikan dengan damai dan tidak merusak hubungan pertemanan mereka.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)