home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Beri Spoiler! Drama 'Reply 1988' Siap Tindak Hukum Bagi yang Melakukannya

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by tyassss | 2739 hits
Jangan Beri Spoiler! Drama 'Reply 1988' Siap Tindak Hukum Bagi yang Melakukannya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dekati akhir episode, tim produksi drama ‘Reply 1988’ dilaporkan tengah memberi ultimatum kepada siapapun yang membocorkan kisah kelanjutannya sebelum penayangan resmi akan digugat secara hukum.

Drama yang di bintangi oleh Hyeri dan Park Bo Gum ini memang sudah berada di empat episode terakhirnya. Sehingga, banyak para fans yang tak sabar menunggu bagaimana kelanjutan dan akhir dari ceritanya dan mengharapkan adanya sedikit bocoran.

Begitu juga apa yang menjadi pernyataan dari staf drama yang dilansir Soompi, pada Sabtu (09/01) kemarin. Mereka menambahkan, “Bagaimanapun, meski banyak permintaan bocoran itu, sangat lah disesalkan jika bocoran itu diungkap sembarangan.”

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Untuk itu tim produksi menyatakan bahwa saat ini mereka sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum bagi yang pihak manapun memberikan bocoran tersebut. Dan dengan keputusan ini, pihak produksi mengharapkan tidak akan ada spoiler atau petunjuk tertentu dari akhir cerita drama ‘Reply 1988’.

Sementara, episode ke 17 dan 18 baru saja tayang di hari Jumat dan Sabtu kemarin. Jadi, masih ada dua episode terakhir yang akan tayang di minggu depan. Ayo, sabar menunggu ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)