home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele Berencana Bawa Anak Balitanya Selama Tur Album Baru

Senin, 11 Januari 2016 17:27 by ningcil | 2797 hits
Adele Berencana Bawa Anak Balitanya Selama Tur Album Baru
Image source: celebrityhi

DREAMERS.ID - Tak hanya berniat meredakan kehausan para penggemar akan penampilannya di atas panggung setelah sekian lama, Adele juga tak melupakan perannya sebagai seorang ibu.

Penyanyi yang baru saja melakukan comeback fantastis lewat lagu ‘Hello’ ini rencananya akan segere menggelar tur konser dunianya selama sembilan bulan di tahun ini.

Selama kurun waktu tersebut, ia pun akan selalu membawa sang putera yang kini berusia 3 tahun, Angelo, kemanapun ia menghibur para fansnya di berbagai belahan negara di dunia. Namun sayangnya sang kekasih, Simon Konecki tak ikut bersama Adele dan anak semata wayang dari hubungan mereka tersebut.

“Turnya memakan waktu yang sangat lama sehingga Simon tak dapat hadir di setiap acara. Selain pekerjaan amalnya bersama Drop4Drop, dia juga punya anak dari pernikahan sebelumnya, jadi dia hanya akan muncul di saat dia bisa,” ujar seorang sumber pada The Sun.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Walau keduanya jelas akan saling merindukan kehadiran satu sama lain saat Adele menggelar turnya, namun pasangan kekasih ini berencana untuk membayar waktu keluarga dengan berlibur bersama di bulan Juni mendatang saat ada waktu kibur yang singkat.

Sementara itu, penyanyi 27 tahun yang beberapa tahun hiatus dari merilis album pasca melahirkan sang putera mengaku kesulitan dalam menyeimbangkan antara jadwal promosi album barunya dengan waktunya bersama keluarga.

Tak ayal jika kali ini Adele memilih untuk membawa serta Angelo selama tur agar tak kehilangan waktu bersama sang anak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)