home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usia Bintangi ‘Star Wars’, Cecep Arief Rahman Siap Main Film Hollywood Lagi

Selasa, 12 Januari 2016 19:54 by Dits | 2026 hits
Usia Bintangi ‘Star Wars’, Cecep Arief Rahman Siap Main Film Hollywood Lagi
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Sosok Cecep Arif Rahman nampaknya semakin bersinar di kancah perfilman internasional. Usai membintangi film ‘Star Wars’ bersama Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan, kini Cecep dikabarkan kembali mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam proyek film Hollywood lainnya.

"Ada judul film 'The Gate' tentang film seri yang akan dibuat oleh salah satu produser Los Angeles namanya Kelly Manson. Dia sebelumnya meminta saya dan Kang Yayan (Yayan Ruhian), lalu setelah itu dari segi pengurusan visa ada kesulitan untuk bisa selesai tepat waktu, jadi hanya bisa ikut cuma saya di bulan November - Desember kemarin untuk melakukan syuting selama tiga hari untuk buat koreo dan syuting juga," tuturnya saat ditemui di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Film 'The Gate' itu berbentuk serial. Jadi dari update terakhir, minggu ini akan diselesaikan proses pengeditannya dan baru mau ditawarkan ke beberapa company di sana. Doakan mudah-mudahan goal karena ceritanya mengangkat dua budaya dari Los Angeles dan Indonesia. Ada juga tokoh-tokoh Indonesia juga nantinya," tambahnya.

Selain dirinya dan juga Kang Yayan yang gagal berangkat, pria asal Garut ini tak menutup kemungkinan jika ‘The Gate’ juga akan dibintangi aktor Indonesia selain mereka berdua. 

Kang Cecep pun makin bangga, karena silat yang digelutinya sejak kecil kini makin go internasional. "Sebenernya sebelum ‘The Raid’ dan ‘Star Wars’ silat udah ada tapi belum terkenal. Padahal dari dulu sudah ada beberapa tokoh luar yang bisa silat. Di berbagai kota Amerika juga sebenernya sudah banyak orang yang mengembangkan silat, tapi hanya mengembangkan saja. Tapi tidak pernah ikut turnamen atau perlombaan silat jadi waktu film ‘The Raid’ muncul baru pada ngaku pernah mempelajari silat," bocornya.

Cecep yang dikenal sebagi Guru SD ini pun akan mendahulukan tawaran film yang mengangkat tentang silat. "Kalau film yang bercerita drama gak papa, tapi ke depannya saya ingin main film yang waktunya panjang karena memang tujuan pertama saya main film untuk mengembangkan silat. Kalau ada yang menawarkan main film sambil bela diri itu yang saya dahulukan," ujarnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)