home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor ‘Power Ranger’ Ditangkap Lagi Karena Kasus Pembunuhan

Sabtu, 16 Januari 2016 11:00 by Dits | 3486 hits
Aktor ‘Power Ranger’ Ditangkap Lagi Karena Kasus Pembunuhan
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu bintang ‘Power Rangers’, Ricardo Medina Jr. Belum lama ini pria yang berperan sebagai ranger merah kembali ditangkap pihak berwajib terkait kasus pembunuhan.

Dikutip dari laman Us Weekly, Ricardo Madinah Jr resmi didakwa karena telah terbukti melakukan pembunuhan terhadap teman sekamarnya, Joshua Stutter pada Kamis (14/1) kemarin.

Pria yang namanya mulai dikenal melalui serial TV 'Power Rangers: Wild Force' dan 'Power Rangers Samurai' ini dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan setelah beberapa bukti ditemukan oleh tim penyidik. Pengadilan bagian Los Angeles distrik Attorney sendiri menegaskan kemungkinan ia akan menjalani hukuman hingga 26 tahun penjara.

Dilaporkan kalau aktor laga itu telah menikam teman sekamarnya Joshua Sutter beberapa kali dengan pedang di kediamannya, Green Valley, California. Kedua orang itu kabarnya berdebat hebat tentang pacar Ricardo.

Baca juga: Tiga Power Rangers Hingga Wiro Sableng Ramaikan Popcon Asia di Hari Pertama

Menurut kantor pengadilan kota Los Angeles, Ricardo dijadwalkan akan diseret ke meja hijau di Los Angeles County Superior Court pada hari Selasa, 19 Januari mendatang. Jaksa akan meminta jaminan sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar.

Sebelumnya pria 36 tahun tersebut pernah ditangkap perihal kasus pembunuhan teman sekamarnya ini pada Januari 2015. Namun sang aktor dibebaskan pada 3 Februari, pengacara yang menanganinya mengatakan bahwa kasus tersebut belum mendapatkan titik terang, sehingga kliennya dibebaskan. Hingga kini kasus masih menjalani proses penyelidikan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)