home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Layar Lebar Lagi, Ryu Jun Yeol Gabung Di Film Baru Jo In Sung!

Jumat, 22 Januari 2016 13:31 by tyassss | 2316 hits
Main Layar Lebar Lagi, Ryu Jun Yeol Gabung Di Film Baru Jo In Sung!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja menyelesaikan aktingnya dalam drama ‘Reply 1988’, aktor bermarga Ryu ini baru saja membocorkan proyek baru yang telah diambilnya. Tetapi, kali ini Ryu Jun Yeol akan berlaga di layar lebar!

Pemeran Jung Hwan ini mengawali debut aktingnya lewat sebuah layar lebar berjudul ‘Socialphobia’ di awal semester tahun 2015. Tak lama berselang, Ryu Jun Yeol juga diketahui membintangi film ‘Glory Day’ bersama aktor berbakat lainnya seperti Ji Soo, Suho EXO dan Kim Hee Chan.

Nama Ryu Jun Yeol pun semakin melejit berkat perannya dalam serial drama ‘Reply 1988’ belum lama ini. Dan rupanya, sang aktor sudah siap terjun kembali ke layar lebar dalam proyek berjudul ‘The King’.

Yap, sebelumnya pun sudah ada aktor Jo In Sung dan Jung Woo Sung yang dikonfirmasi akan menjadi ‘jagoan’ utama dalam film ini. ‘The King’ sendiri menceritakan tentang seorang jaksa yang memperdayakan temannya yang seorang gangster untuk keuntungan pribadinya sendiri.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Menurut agensi sang aktor, C-Jes Entertainment, Ryu Jun Yeol akan berperan sebagai teman dari karakter Jo In Sung yang juga seorang gangster. Selain itu, kabarnya film ini juga memiliki anggaran dana yang besar untuk proses produksinya yaitu sebesar 10 milyar Won atau sekitar Rp. 113 milyar. Wow!

Film ‘The King’ merupakan comeback pertama Jo In Sung setelah film terakhirnya tujuh tahun yang lalu dan ini pertama kalinya ketiga aktor diatas disatukan dalam sebuah proyek akting. So, antusias dari penonton juga sangat tinggi untuk melihat bagaimana penampilan ketiganya dalam film ini.

Kamu juga kan, Dreamers? Stay update!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)