home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon, Siwan Ze:A dan Lee Kwang Soo Digaet Proyek Remake Drama Amerika?

Selasa, 02 Februari 2016 13:15 by tyassss | 2296 hits
Seo Kang Joon, Siwan Ze:A dan Lee Kwang Soo Digaet Proyek Remake Drama Amerika?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tambah lagi, satu proyek drama sedang dipersiapkan untuk menghiasi layar kaca pemirsa untuk pertengahan tahun nanti. Tentu, drama ini kabarnya juga menggaet tiga aktor muda yang saat ini namanya sedang melejit.

Drama baru yang akan diproduksi oleh tvN ini diambil dari serial favorit HBO, Amerika berjudul ‘Entourage’. Diperkirakan, drama ini akan menggambarkan realita kehidupan dibalik industry Hiburan Korea.

Dilansir Soompi, drama ini juga telah memilih tiga nama aktor berbakat yaitu Seo Kang Joon, Im Si Wan dan Lee Kwang Soo sebagai kandidat pemeran utamanya.

Namun, perwakilan masing-masing aktor mengatakan bahwa para artisnya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Untuk Seo Kang Joon sendiri, ia ditawarkan memerankan karakter Cha Young Bin seorang bintang terkenal yang mana karakter ini dimainkan oleh Vincent Chase didrama aslinya.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Lalu, Im Si Wan akan memainkan karakter yang dimainkan Eric Murphy, yaitu teman sekaligus manager dari Cha Young Bin bernama Lee Ho Jin. Sedangkan untuk Lee Kwang Soo, akan berperan sebagai sepupu Cha Young Bin (diperankan oleh Johnny Drama) yang juga merupakan seorang aktor namun karirnya tidak berjalan mulus.

Bagi kamu yang juga mengikuti serial drama ‘Entourage’, pasti sudah bisa membayangkan bagaimana ketiga aktor ini akan membawakan masing-masing karakter yang ditawarkannya tersebut kan? Rencananya, drama remake ini akan mulai tayang pada bulan Juni dan hadir setiap hari Jumat dan Sabtu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)