home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Wonder Girls Juga Beri Bocoran Soal Comebacknya Tahun Ini!

Kamis, 11 Februari 2016 13:30 by citra09 | 1502 hits
Sstt, Wonder Girls Juga Beri Bocoran Soal Comebacknya Tahun Ini!
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Sembilan tahun debut di industri musik, Wonder Girls sukses menjadi salah satu girl group nomor satu di Korea Selatan. Comebacknya pun hampir selalu ditunggu oleh para fans setiap tahunnya. Baru-baru ini, fans pun dibuat antusias setelah mendengar Wonder Girls juga akan comeback tahun ini!

Memberikan kejutan untuk fans, grup asuhan JYP Entertainment ini memberikan bocoran mengenai comebacknya dalam siaran melalui V App pada Rabu (10/02) kemarin. Bocoran ini dimulai dari Yubin yang menanggapi fans yang menanyakan mengapa ia kini jarang mengunggah musik via Soundcloud.

“Aku sedang benar-benar sibuk mempersiapkan album saat ini. Aku tak bisa banyak memberikan bocoran. Ini akan menjadi sebuah kejutan,” tutur Yubin.

Di akhir siaran, Yubin kembali memastikan comeback Wonder Girls dengan menuturkan, “Kami akan membuat comeback yang hebat. Kami bekerja keras untuk mempersiapkannya, jadi tolong tunggu sedikit lagi.”

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sementara itu, setelah sempat vakum selama hampir lebih dari 3 tahun, Wonder Girls akhirnya comeback pada Agustus tahun lalu lewat album bertajuk ‘Reboot’. Tak hanya tampil dengan formasi baru, Wonder Girls juga tampil dengan format baru yaitu sebagai band.

Konsep seperti apa yang akan diusung Wonder Girls untuk comeback kali ini ya?

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)