home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Jalinan Asmara Lee Min Ho dan Suzy miss A?

Jumat, 12 Februari 2016 15:30 by citra09 | 4775 hits
Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Jalinan Asmara Lee Min Ho dan Suzy miss A?
Image source: ELLE Korea

DREAMERS.ID - Sukses menjadi kabar yang paling sensasional sejak terungkap pada awal tahun 2015 lalu, banyak yang penasaran dengan kelanjutan jalinan asmara antara dua bintang Hallyu ternama, yaitu Lee Min Ho dan Suzy miss A.

Sudah hampir setahun sejak dikabarkan pacaran, keduanya pun dikabarkan masih terus menjalin hubungan asmara yang bahkan semakin lengket hingga saat ini. Kedua belah pihak bahkan langsung membantah saat September lalu sempat dikabarkan telah putus.

Hal ini juga diungkapkan oleh seorang sumber di industri hiburan pada Kamis (11/05), yang menuturkan, “Keduanya mengetahui rumor yang menyebutkan bahwa mereka telah putus. Tetapi mereka hanya mentertawakannya saja.”

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lee Min Ho dan Suzy mulai berpacaran sekitar akhir Januari hingga awal Februari tahun lalu sebelum ketahuan sempat kencan di Eropa. Keduanya bahkan hingga kini tetap menyempatkan waktu untuk saling bertemu meskipun sama-sama memiliki jadwal yang padat.

Lee Min Ho kini dikabarkan baru saja menyelesaikan syuting film kerjasama antara Korea dan Cina berjudul ‘Bounty Hunters’ dan sedang menjalani tur jumpa fans. Sementara Suzy kini menjalani syuting drama KBS ‘Uncontrollably Font’ yang akan mulai tayang pada Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)