home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Lain Sibuk Solo Album, Eric Shinhwa Siap Kembali Beraksi dalam Proyek Drama?

Senin, 15 Februari 2016 16:00 by tyassss | 1919 hits
Member Lain Sibuk Solo Album, Eric Shinhwa Siap Kembali Beraksi dalam Proyek Drama?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Selain dalam musik, leader dari salah satu grup idol yang paling senior ini juga sudah dinantikan kembalinya ke dalam dunia akting. Dan sepertinya harapan tersebut akan segera terwujud dengan tawaran peran yang belum lama ini didapatkannya.

Jika member Shinhwa yang lain tengah disibukan dengan comeback solo album masing-masing seperti Junjin, Minwoo dan Hyesung. Eric sepertinya siap untuk kembali ke layar televisi untuk kembali menunjukan kemampun aktingnya.

Seperti yang dilansir oleh Soompi, E&J Entertainment selaku agensi Eric melaporkan bahwa saat ini artisnya tersebut sedang mempertimbangkan secara positif untuk sebuah peran utama dalam drama terbaru tvN yang ditawarkan kepadanya.

Namun, belum ada keputusan dan keterangan lebih lanjut mengenai peran maupun jadwal lainnya untuk drama ini. Jika Eric menerima tawarannya, maka ini akan menjadi proyek akting pertamanya setelah penampilannya dalam drama ‘Discovery of Love’ sekitar satu setengah tahun yang lalu .

Baca juga: Eric THE BOYZ Rilis Mixtape Solo di Hari Ulang Tahun

Sementara, drama yang berjudul ‘Again Oh Hye Young’ ini sendiri mengusung genre romantis yang berpusat cerita pada seorang pria yang memiliki kelebihan dapat melihat apa yang akan terjadi dimasa depan yang jatuh cinta dengan seorang business woman di bidang restoran.

Ayo, siapa yang ingin lihat Eric Oppa main drama lagi?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)