home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting MV Telah Rampung, YG Entertainment Pastikan Waktu Comeback Lee Hi!

Selasa, 16 Februari 2016 11:12 by citra09 | 1811 hits
Syuting MV Telah Rampung, YG Entertainment Pastikan Waktu Comeback Lee Hi!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Tiga tahun dibuat menunggu karena tak kunjung muncul ke panggung musik pasca merilis album tahun 2013 lalu, solois YG Entertainment, Lee Hi akhirnya mulai menunjukkan kemajuan terkait proses persiapan comebacknya tahun ini!

Setelah diumumkan akan comeback di tahun 2016 ini, Lee Hi pun mulai disibukkan dengan proses persiapan album terbarunya yang dibantu oleh label independen milik Tablo Epik High, yaitu High Ground.

Persiapan tersebut pun kini sepertinya sudah memasuki tahap akhir dengan rampungnya proses syuting untuk video musik lagu utama yang akan dipromosikan Lee Hi. Sebelumnya, YG Entertainment juga telah mengungkapkan bahwa Lee Hi telah menyelesaikan persiapan comebacknya dan tengah dalam tahap akhir untuk proses editingnya.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Meski belum diketahui kapan waktu pasti comebacknya, namun beberapa sumber di industri musik pun mengatakan bahwa bulan Maret akan mejadi waktu perilisan album terbaru penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star’ tersebut.

Banyak sumber yang juga mengatakan bahwa Lee Hi telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu utama di album terbaru Lee Hi. Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi dalam waktu tiga tahun pasca merilis album ‘First Love’ Maret 2013 lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)