home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Diam-diam Luna F(x) Ternyata Punya Restoran Berusia 68 Tahun?

Rabu, 17 Februari 2016 19:10 by dodo07 | 2606 hits
Wah, Diam-diam Luna F(x) Ternyata Punya Restoran Berusia 68 Tahun?
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Walaupun penghasilan menjadi seorang idol tidaklah sedikit, namun banyak idol K-pop yang mempunyai pekerjaan sampingan di luar industri hiburan seperti restoran contohnya. Seperti vokalis dari f(x) ini.

Hari ini (17/2) Luna diundang untuk menjadi bintang tamu di acara ‘Wednesday Food Talk’. Lewat acara produksi tvN ini, Luna menceritakan tentang sebuah restoran yang ternyata telah lama dimilikinya.


Image source: tvN

Namun dilansir Allkpop, idol kelahiran 1993 ini pun membuat kaget para peserta di lokasi syuting dengan mengatakan bahwa restoran tersebut sudah didirikan sejak 68 tahun yang lalu. Tentu, ini merupakan restoran keluarga yang sudah dioperasikan secara turun-temurun.

Restoran milik keluarga Luna ini sendiri mempunyai menu andalan yaitu sup soondae. Soondae biasa disebut dengan sosis darah. Makanan khas dari Korea ini dibuat dari usus sapi atau babi yang diisi dengan berbagai bumbu lalu direbus.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Walaupun terdengar sedikit aneh, namun soondae merupakan makanan favorit dari idol kelahiran 1993 ini. “Aku adalah penggemar dari soondae, dan aku sangat menyukai soondae buatan ibuku.”

Apa kalian beniat mengunjungi restoran milik keluarga Luna ini, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)