home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijadikan Hadiah untuk Lini Kosmetiknya, Album Solo Jessica Jung Akhirnya Siap Rilis?

Kamis, 18 Februari 2016 15:12 by citra09 | 2068 hits
Dijadikan Hadiah untuk Lini Kosmetiknya, Album Solo Jessica Jung Akhirnya Siap Rilis?
Image source: Blancgroup.

DREAMERS.ID - Setelah mengabarkan fans bahwa dirinya tak hanya sibuk dengan brand fashion miliknya, tetapi juga dengan persiapan album solonya, eks member SNSD dan SM Entertainment, Jessica Jung sepertinya telah siap untuk merilis album pertamanya tersebut.

Hal ini terbukti dari pengumuman yang ditulis oleh brand fashionnya, yaitu Blanc & Eclare bahwa akan ada hadiah berupa CD album solo Jessica Jung yang sudah ditandatangani, jika ada fans yang membeli produk tertentu dari lini kosmetik yang baru saja diluncurkan.

Dalam rangka pembukaan pop-up store lini kosmetik terbarunya di bandara internasional Incheon, Blanc & Eclare pun mengadakan sebuah event spesial. Melalui website resminya, Blanc & Eclare mengumumkan bahwa bagi pembelian kosmetik mencapai $250 atau $350 secara online, maka pembeli bisa mendapatkan hadiah album solo perdana Jessica Jung.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Para pembeli yang membeli secara langsung di store Get It Beauty di bandara Incheon pun bisa mengirimkan bukti struk pembeliannya melalui email untuk mendapatkan album tersebut. Namun promo ini cukup terbatas, yaitu hanya sampai paket produk yang disediakan telah habis terjual.

“Ini adalah kesempatan untuk bisa mendapatkan album solo pertama yang langsung ditandatangani oleh direktur kreatif kami (Jessica Jung),” ungkap perwakilan Blanc & Eclare terkait promosi ini, yang menandakan bahwa debut solo Jessica Jung akan dilaksanakan dalam waktu dekat!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)